Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Danramil 1508-05/Daruba dan Anggota Ikuti Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT TNI Ke - 75

MOROTAI. KoranMalut.Co.Id - Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf I Putu Artana Jaya dan anggota mengikuti Olahraga Bersama dalam rangka HUT TN...


MOROTAI. KoranMalut.Co.Id - Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf I Putu Artana Jaya dan anggota mengikuti Olahraga Bersama dalam rangka HUT TNI Ke-75 thn 2020, yang di selenggarakan Lanud Leo Wattimena, bertempat di lapangan Pantai Garuda Desa Pandanga Kec. Morotai Selatan Kab. Pulau Morotai, Jumat (25/09/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud Leo Wattimena 

Kolonel Pnb Adi Setio Nugroho, Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Norman Faisal M.Tr Hanla, Kapolres Pulau Morotai AKBP Andri Harianto, mewakili Dandim 1508/Tbl Mayor Inf I Putu Artanajaya (Danramil 1508-05/Daruba), anggota TNI-AU, anggota TNI-AL, anggota Koramil 1508-05/Tobelo, anggota Polres Morotai, anggota Satgas Armed 9/2/1 Kostrad, Ibu-Ibu Jalas Sinastri, Ibu-Ibu PIA Agriagarini. 

Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf I Putu Artana Jaya mengatakan, bahwa melalui olahraga bersama ini diharapkan prajurit TNI dan Polri beserta masyarakat secara terpadu, bersatu, kompak dan menjadikan daerahnya aman dan kondusif.

Kegiatan diawali dengan apel bersama, dilanjutkan senam sehat bersama untuuk meningkatkan Imun para anggota agar tidak mudah terkonfirmasi Covid 19.

Lebih lanjut, kegiatan ini sekaligus membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri dengan tujuan untuk menjaga keutuhan dan memperkokoh sinergitas dalam bidang keamanan dan pengamanan wilayah untuk mewujudkan kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara yang sejahtera, aman serta damai, terangnya.**(Red/oje)

Tidak ada komentar