Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Partisipasi Ibu-Ibu Dilokasi TMMD Ke -109 Kodim Tobelo Perlu Diacungi Jempol

HALUT. KoranMalut.Co.Id - Terlihat di antara prajurit TNI yang sedang bekerja, terdapat para Ibu-ibu ikut berpartisipasi membantu  pada pela...


HALUT. KoranMalut.Co.Id - Terlihat di antara prajurit TNI yang sedang bekerja, terdapat para Ibu-ibu ikut berpartisipasi membantu  pada pelaksanaan TMMD ke-109 Kodim 1508/Tobelo, yang dilaksanakan di Kec. Kao Teluk Kab. Halmahera Utara, Kamis (24/09/2020).

Komandan SSK TMMD Ke-109 Kodim 1508/Tobelo Kapten Inf Ikbal Hanafi mengatakan TMMD menyatukan seluruh elemen masyarakat, tua muda, laki-laki, dan perempuan bahkan anak-anak semuanya terpanggil membantu TNI menyelesaikan pekerjaan.

Di antara para prajurit yang sedang bekerja, seperti tidak kenal lelah, nampak beberapa perempuan juga turut mengangkat bebatuan untuk membangun jalan rabat/jalan setapak Desa tersebut.

Seolah tidak ada lagi perbedaan saat mereka berbaur dan bekerja sama, dengan penuh semangat ibu-ibu tersebut saling bantu dengan Satgas TMMD dalam membangun desanya, ujarnya. (WYU-1508)**(red/km).

Tidak ada komentar