Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Senin Majelis Hukum Muhammadiyah, Laporkan Kadikdjar Ke Polda Malut

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pengacara Majelis Hukum dan Hak Asasi Manusia, Pimpinan wilayah Muhammadiya Maluku utara akan melaporkan kadis p...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pengacara Majelis Hukum dan Hak Asasi Manusia, Pimpinan wilayah Muhammadiya Maluku utara akan melaporkan kadis pendidikan Imam Makdi Hasan ke polda maluku utara., Jumat, (11/09/2020).

Rahim Yanis SH. MH, Kepda KoranMalut.co.id Jumat, 11/09) Mengatakan bahwa "Kepala dinas Pendidikan dan kebudayaan provinsi Maluku Utara, Imam Makdi Hasan di laporkan terkait dengan penyebaran berita bohong yang seolah-olah menuduh salah satu alumni terbaik SMA Muhammadiyah Ternate yaitu Usman Sidik, menuduh usman sidik mengunakan ijasa palzu, Tegasnya.

Oleh kerena itu kami dari majelis hukum Muhammadiyah menangapi issu ini, karena kami dari alumni Muhammadiyah, sehingga kami menanggapi issu ini secara serius dan melaporkan kadis Pendidkan dan kebudayaan provinsi Maluku utara Imam Makdi Hasan ke polda malut pada hari senin tanggal 14 september tahun 2020.

Dampak dari persoalan ini, kami secara institusi lembaga Muhammadiyah merasa di rugikan secara moril, dan ini tidak wajar seorang kadis membrikan statemen seperti itu, Ujar Rahim pengacara Majelis Hukum Muhammadiyah Maluku Utara.**(red/km).


Tidak ada komentar