Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bawaslu Tepat Usut Dugaan Bagi-Bagi Sembako Tim JOS

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Bawaslu Kabupaten Halmahera Utara (Halut) menunjukan taring untuk mengusut tuntas dugaan pelanggaran bagi bagi s...


TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Bawaslu Kabupaten Halmahera Utara (Halut) menunjukan taring untuk mengusut tuntas dugaan pelanggaran bagi bagi sembako gunakan lebel kandidat ke Masyarakat oleh tim Pasangan calon (Paslon) Joel B Wogono Said Badjak (JOS). Bahkan Bawaslu bertekad mewujudkan Keadilan pemilu pada Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Halut.      

Pasalnya sikap tidak main main Bawaslu itu karena saat ini kasus dugaan pelanggaran Pemilu oleh Tim JOS itu, sudah masuk tahap II pembahasan Bawaslu bersama tim Gakumdu Halut. Disenyalir Bawaslu juga telah menelusuri ke Desa Desa di dua Kecamatan yakni Tobelo Utara Desa Tolonuo, dan Galela Selatan Desa Igobula," Kita suda telusuri ke Desa Tolonuo, dan Igobula tempat kejadian kasus bagi bagi sembako tersebut, saat ini kita suda bahas tahap II bersama Gakumdu," Ungkap Ketua Bawaslu Halut Rafli Kamaludin, Jumat (11/09).

Rafli menegaskan bahwa pihak Bawaslu akan tetap memproses kasus dugaan bagi bagi sembako oleh Tim JOS yang menempelkan Lebel kandidat saat pembagian. Bahkan Bawaslu saat ini telah memeriksa sejumlah saksi. Terkait dengan bukti yang dikantongi Bawaslu, sayangnya Bawaslu belum bisa mempublikasi, namun pastinya Bawaslu telah mengantongi sejumlah bukti.

" Untuk Bukti kami belum bisa Publis, namun pastinya bukti telah kami kantongi, tetap kami proses karna suda masuk tahap II pembahasan. Setiap kasus yang masuk ke Bawaslu tetap ditindak lanjuti," Ujar Rafli.**(red/km)

Tidak ada komentar