Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Aliong Mus : Petahana Siap Lanjutkan Periode Kedua

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), Maluku Utara (Malut), Aliong Mus – Raml...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), Maluku Utara (Malut), Aliong Mus – Ramli (AMR) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) meyakini bisa memenangkan di 09 Desember mendatang.

“Sebagai petahana lebih siap melanjutkan periode ke II,” Jelas Aliong Mus kepada wartawan di Kantor Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Malut. Jumat (11/09/2020).

Aliong menambahkan, saat ini seluruh tim pemenangan di Kabupaten Pultab sudah siap dan menagkan pasagan AMR. “Insya Allah seluruh basis sudah siap menagkan,” Akunya. 

Aliong menghimbau kepada seluruh masyarakat simpatisan AMR di Kabupaten Pultab, agar taati protokol Virus Corona atau Covid-19 saat ini dan hingga Covid-19 berakhir.

“Kepada masyarakat kabupaten Pultab, agar selalu taat protokol kesehatan, selalu memakai masker, jaga jarak, untuk melawan covid-19,” Pintanya.

Sekedari di ketahui, Paslon AMR dalam bertarung di Pilkada ini di usung Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Partai Garuda, Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Berkarya.**(red/sml)

Tidak ada komentar