Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

KPU Menetapkan Paslon MHB-GAS No Urut 3

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Komisi Pemelihan umum (KPU) Menetapkan pasangan Calon Walikota dan wakil walikota Ternate Merlisa Marsaoli dan D...


TERNATE.KoranMalut.Co.Id - Komisi Pemelihan umum (KPU) Menetapkan pasangan Calon Walikota dan wakil walikota Ternate Merlisa Marsaoli dan Djudi Taslim (Maju) Nomor uruut Satu, Muhammad Tauhid Suleman dan Jasri Usman (Tulus) Nomor Urut Dua, Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) Nomor Urut tiga dan Mohammad Yamin Tawari dan Abdullah Taher (Yamin-Ada) telah resmi mengikuti pemilihan walikota dan wakil walikota pada tanggal 9 Desember 2020.

Paslon MHB-GAS Nomor Urut 3 yang di tetapkan oleh komisi pemilihan umum (KPU) kota Ternate pada tanggal 24/09/20 pukul 15.00 wit di Amarah Bella Sahid hotel., Kamis, (24/09/2020).

MHB-GAS, berkomitmen untuk mendorong pilkada Damai dan Suportif pada pemilihan 9 Desember yang akan datang.,Ujar Paslon dengan jargon Bersama lebih baik.

Tim pemenang MHB-GAS Siap berkerja maksimal untuk memenangkan pasnagan tersebut, Sekertaris tim pemenang Mhb-Gas saat di hubungi media ini mengatakan " Alhamdulillah berkat Allah SWT pasangan MHB-Gas mendapatkan nomor urut 3 Atas Nama tim koalisi siap mengamankan dan memenagkan pasangan yang kami usung, Bersama lebih baik Menangkan Mhb-Gas sebagai walikota dan wakil walikota Ternate di periode 2020-2025., Tutup Alzufri.**(red/km)

Tidak ada komentar