Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Pulau Morotai Meningkat Tajam

MOROTAI. KoranMalut.Co.Id - Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Pulau Morotai meningkat tajam. Berdasarkan Rakapat dan Penanganan Covidn-19 ...


MOROTAI. KoranMalut.Co.Id - Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Pulau Morotai meningkat tajam. Berdasarkan Rakapat dan Penanganan Covidn-19 Morotai tertanggal 21 September 2020, pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 di Morotai meningkat sebanyak 14 orang, Senin, (22/09/20).

Dalam rekapan tersebut juga tercatat keseluruhan kasus positif corona mencapai 117 orang, satu kasus meninggal dunia dan 93 orang sembuh dari corona.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Morotai ketika dikonfirmasi media, senin (21-09-2020) malam, mengatakan susuai dengan daftar kasus positif covid-19 di Morotai, hari ini terjadi peningkatan 14 kasus Positif Covid-19.

Dari 14 orang Positif Corona, 4 orang diantaranya pelaku perjalanan dari luar daerah, mereka adalah, DT Jenis kelamin (L) perjalanan dari Jakarta-Ternate-Morotai, asal desa darame, DW Janis Kelamain (L) perjalanan dari Medan-JKT-TTE-Tobelo-Morotai, asal desa Wawama, SY jenis kelamin (L) perjalanan dari SBY-MKSR-Ternate-Morotai asal desa Wawama dan RL jenis kelamin (L) perjalanan Tobelo-Morotai, asal Daruba.

Dan 10 lainnya mereka terkonfirmasi saat berada di Morotai (Transmisi Lokal) mereka adalah HL (L) asal Gotalamo, MM (P) asal Pandanga, M (L) asal Dehegila, NT (P) asal Gotalamo, M (P) asal Morodadi, LOR (L) asal Daruba, MK (P) Dehegila, NA (P) asal Dehegila, MP (P) asal Dehegila dan RYF (P) asal Muhajirin.

Jubir Satgas Covid-19 Morotai saat ditanya soal transmisi lokal bagi 10 orang yang bukan merupakan  pelaku perjalanan luar daerah, jubir menjawab penetapan transmisi lokal nanti dari pimpinan satgas Covid-19 Morotai., Tutupnya.**(red/km)

Tidak ada komentar