Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Halsel, Hadiri Syukuran Hari Jadi Polwan Ke -72

HALSEL. KoranMalut.Co.Id - Kapolres Halsel AKBP Muhammad Irvan, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Halsel yang juga selaku Ibu Asuh Polwan P...


HALSEL. KoranMalut.Co.Id - Kapolres Halsel AKBP Muhammad Irvan, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Halsel yang juga selaku Ibu Asuh Polwan Polres Halsel Ny.Nita Muhammad Irvan menghadiri Syukuran hari jadi ke-72 Polwan yang digelar di Aula Polres Halsel, Selasa (1/9/2020).

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Wakapolres Halsel Kompol. Andreanaldo Ademi, S.H., S.I.K., Pejabat Utama Polres Halsel, Pengurus Bhayangkari Cab. Halsel dan Polwan Jajaran Polres Halsel.

Pada Sambutannya Kapolres Halsel mengucapkan selamat Hari Jadi Polwan Ke – 72 tahun 2020, Kapolres Halsel mengatakan momentum untuk menghormati eksistensi dan kontribusi Polwan, tidak hanya bagi kemajuan institusi Polri namun juga bagi masyarakat, bangsa dan negara. Sejarah mencatat kelahiran Polwan tidak dapat dipisahkan dari perjalanan bangsa dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

“Eksistensi Polwan dalam berbagai bidang penugasan telah menunjukan prestasi yang membanggakan. Polwan menjadi salah satu elemen penting dalam mewujudkan institusi Polri yang profesional, modern dan terpercaya,” terangnya

Agar kinerja dan prestasi Polwan dapat terus tercapai secara lebih optimal, diharapkan Polwan dapat terus mengembangkan diri, tingkatkan pengetahuan serta keterampilan guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Polri.

Diakhir sambutannya Kapolres Halsel pun mengungkapkan rasa bangganya kepada para polwan Polres Halsel yang telah mampu mewujudkan kamtibmas di kab. Halsel ditengah pandemi Covid -19, menjadi aman dan Kondusif sesuai tema Hari Jadi Polwan ke-72 “ Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif “.**(red/ilg)

Tidak ada komentar