Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rapat Dengan Menteri LH, Alien Mus Sentil Banjir di Halteng

JAKARTA. KoranMalut.Co.Id - Rapat Jejak pendapat Komisi IV DPR RI dengan menteri lingkungan Hidup republik indonesia, Alien Mus Anggota DPR...


JAKARTA. KoranMalut.Co.Id - Rapat Jejak pendapat Komisi IV DPR RI dengan menteri lingkungan Hidup republik indonesia, Alien Mus Anggota DPR RI komisi IV membidanginya, Menyampaikan Terkait dengan Lingkungan Hidup dan kehutanan indonesia, terkhusus di wilayah Maluku Utara. Senin, (31/09/20).

Alien Mus Dalam rapat jejak pendapat dengan meteri lingkungan hidup kesempatan mengatakan bahwa, kondisi Covid 19 ini banyak yg kita inginkan percepatan utk penyerapan anggaran tepati kita tau dlm kondisi covid 19 banyak yang di recovising dan bnx anggaran yg di alih fungsikan.

" Sesuai dengan raker-raker anatara pihak menteri dan komisi IV DPR RI , Izin pertambangan dan izin lingkungan hidup yang di keluarkan oleh kementerian ALHK haru betul- betul memperhatikan RT/RW. Kata anggota DPR RI Alien Mus.

Alien juga menyampaikan ke Meteri lingkungan hidup terkait soal Hutan kita di indonesia, Lahan perkebunan dan pertambangan banayak yang di alih fungsikan.

"Negara-negara luar sanagat memperhatikan ekosistem lingkungan, indonesia harus menjadi salah satu tempat oksigen terbesar di Dunia", Ujar Alien.

Banjir di Halmahera tengah, banjir di wilayah Daerah Lingkar Tambang banjir tersebut menghanyutkan beberapa rumah warga dan tempat penjualan warga (Kios-kios) yang ada lingkar tambang ada beberapa tambang di wilayah maluku utara yang tidak memili izin pertambangan, Namun suda ada yang operasi di wilayah Malut., Tutup Politisi Golkar Malut.**(red/km).

Tidak ada komentar