Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

FM-Mantap : Kantongi Rekomendasi B1- KWK Partai PKPI

HALUT. KoranMalut.Co.Id - Pasangan Calon bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara (Halut) Frans Manery dan Muhlis Tapi-Tapi (FM-MANTAP) kemb...


HALUT. KoranMalut.Co.Id - Pasangan Calon bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara (Halut) Frans Manery dan Muhlis Tapi-Tapi (FM-MANTAP) kembali mengatongi B1-KWK Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

SK :007/SKEPD/DPN PKP IND/II/ 2020, tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil Bupati Halmahera Utara Halut Frans Manery Muchlis Tapi-Tapi (FM-MANTAP).

Pasangan petahana ini juga tidak surut dalam memburu partai yang ada Selain dari Golkar, Nasdem, Demokrat Perindo, dan PAN, Hari bergabung juga PKPI untuk memperkuat syara rekomendasi dan Konsolidasi kemenangan di pilkada Halmahera Utara (Halut).

Muhklis Tapi-Tapi saat dikonfirmasi Media ini terkait dengan Rekomendasi B1-KWK Partai PKPI Dirinya mengatakan "Alhamdulillah satu partai lagi yang bergabung kepada FM-MANTAP untuk memengkan pertarungan pada pilkada Desember mendatang".Ucap Ulis

Selain itu juru bicara FM-MANTAP Isran Sukur juga menambah bahwa dengan bergabung partai PKPI, Dirinya memastikan pertarungan di halut kelak Head to Head, sebab CUKA Hingga hari belum mendapatkan rekomendasi maupun SK parpol sebagai syarat pertarungan di pilkada Halmahera Utara (Halut), Tutup isran.**(red/km)

Tidak ada komentar