Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sore Ini, Pengurus Dan Jajaran DPD II Golkar Kota Ternate Silaturahmi Dengan MHB

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Ketua DPD II Kota Ternate terpilih Fuad Alhadi Mengatakan sore ini Pengurus DPD II Kota Ternate Bersilaturahmi d...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Ketua DPD II Kota Ternate terpilih Fuad Alhadi Mengatakan sore ini Pengurus DPD II Kota Ternate Bersilaturahmi dengan Calon Walikota Kota Ternate Muhammad hasan Bai (MHB) di Kediaman kelurahan kampung pisang kecamatan kota Ternate tengah. Selasa, (01/09/2020).

Ketua DPD Terpilih Fuad Alhadi kepada media ini Mengatakan bahwa siang ini pengurus dan jajaran DPD II kota ternate silaturrahmi dengan calon walikota ternate yang di usung oleh partai golkar Gerindra dan hanura ini.

Lanjut ketua Golkar kota ternate. "Pertemuan nanti akan kami bahasa soal strategi dan teknis pemenang pemilu pada 9 Desember 2020", Selain hal-hal strategis pemenang juga, pembahasan mengenai kesiapan pendaftaran ke KPU, Tutur Fuad.

Karena Golkar memiliki pengalaman besar soal pilkada kota ternate, Gokar siap sebagai Garda terdepan beesama rekan-rekan partai politik yang masuk dalam bingkai koalisi pemenang Mohammad Hasan Bai dan Mohammad Asgar Saleh (MHB-GAS) sebagai walikota dan wakil walikota ternate pada periode 2020-2025. tutup ketua DPD II Kota Ternate.**(red/km)

Tidak ada komentar