Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kapolda Minta Jurnalis, Jika Ada Oknum Polri Tidak Netral Dalam Pilkada, Laporkan

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara (Malut) Irjen Pol Rikwanto meminta kepada seluruh jurnalis jika ...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara (Malut) Irjen Pol Rikwanto meminta kepada seluruh jurnalis jika menemukan adanya oknum yang tidak menjunjung netralitas dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk segera mungkin melaporkan.

“Seluruh anggota Polri harus netral, mungkin ada rekan-rekan media menemukan adanya oknum anggota yang tidak netral, laporkan,” Tegas Rikwanto kepada awak media. Senin (15/09/2020).

Rikwanto menambahkan, jika menemukan adanya oknum Polri yang tidak Netral, jangan hanya di beritakan, tetapi langsung di laporkan.

“Kalau menemukan, rekan-rekan jangan hanya korankan saja, tapi di lapor juga ke Kapolres anggota tersebut,” Pintanya.

Jenderal berpangkat Jenderal dua bintang ini bilang, jika hanya diberitakan akan menimbulkan polemik yang panjang, alangkan baiknya langsung di laporkan dan bisa di ambil tindakan tegas.

“Langsung di laporkan, sehingga tidak menjadi polemik berkepanjangan, dan langsung kita ambil tindakan.” Tegas Kapolda Malut.**(red/slj).

No comments