Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DPD PAN Halut Gelar Konsolidasi Untuk Menangkan FM-Mantap

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah II Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) menggelar Rapat harian da...


TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah II Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) menggelar Rapat harian dalam rangka mengkonsolidasi untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Frans Manery dan Muchlis TapiTapi periode 2021-2024 yang diusung oleh PAN.

Rapat Konsolidasi ini dihadiri langsung oleh Majelis pertimbangan Partai (MPP) Hi Yetno Samporna,Ketua DPD II PAN Yano Mahura,Irham Hakim anggota DPRD Halut dan seluruh DPC di 17 Kecamatan yang ada di Halmahera Utara (Halut).

Iswan Ali Sekretaris DPD II PAN Halut mengatakan,rapat yang dilaksanakan itu dalam rangka untuk mengkonsolidasi internal partai PAN yang ada di 17 Kecamatan sekaligus untuk memenangkan Frans Manery dan Muchlis Tapi Tapi dan pergantian sekretaris DPD II PAN.

"Pertemuan itu juga disisipkan dengan dua agenda,yakni Konsolidasi untuk memenangkan Frans Manery dan Muchlis TapiTapi dan Rapat Harian internal Partai". Ujar Iswan Ali. Sabtu (19/09/2020) 

Selain itu,lanjut Iswan,sesuai instruksi DPP dan DPW PAN dan telah disepakati bersama dengan para pimpinan DPC itu Iswan Ali dipercayakan sebagai Sekretaris DPD II PAN Halut menggantikan Yusmin Syawal jadi tinggal menunggu SK.

Iswan mengatakan,konsolidasi ini melibatkan seluruh pimpinan tingkat DPC ketua dan sekretaris di semua Kecamatan yang ada di Halmahera Utara.Internal PAN juga bersikap yang kemarin arahnya ada yang ke JOS terus CUKA ini secara internal DPD PAN sesuai amanat yang disampaikan oleh DPP di Instruksikan kepada seluruh simpatisan dan kader untuk bersama-sama untuk memenangkan calon Bupati dan wakil Bupati yang diusung oleh PAN.

"Jika saja ada kader yang berseberangan sesuai intruksi partai maka akan diberikan sangsi" ucap Iswan

Iswan juga menjelaskan,pergantian sekretaris dari Yusmin Syawal ke Iswan Ali bahwa tidak ada kaitannya dengan masalah ketidakhadirannya sekretaris pada saat pendaftaran kemarin,tetapi ini hanya melanjutkan instruksi DPP saja sesuai Administrasi.,Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar