Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Demokrat Komitmen, Solid Menangkan FM Mantap

Yulius Dagilaha"Jangan jadikan Partai Demokrat hanya sebagai alat perjuangan tapi jadikan Partai Demokrat sebagai alasanmu untuk meraih...


Yulius Dagilaha"Jangan jadikan Partai Demokrat hanya sebagai alat perjuangan tapi jadikan Partai Demokrat sebagai alasanmu untuk meraih kemenangan" .

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Partai Demokrat Kabupaten Halmahera Utara (Halut) sebagai pemenang pemilu legislatif tahun 2019 rupanya terlihat Solid memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Frans Manery Muchlis Tapi Tapi (FM Mantap) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Halut.      

Pasalnya terlihat solid Partai Demokrat itu, setelah Sabtu (19/09) menggelar rapat konsuldasi pemenangan Paslon FM Mantap pada Pilkada Halut, yang juga dihadiri Calon Bupati Frans Manery, dan seluruh Kader Demokrat se Halut. Konsuldasi itu, hingga pengurus Demokrat Desa, dari 17 Kecamatan se Kabupaten Halut. Tak hanya itu, dalam rapat tersebut menegaskan jika ada Kader Demokrat yang membawa bendera Demokrat mendukung Paslon lain, maka tak segan segan diberikan sangsi tegas.         

Ketua DPC Demokrat Halut Julius Dagilaha mengatakan, Partai Demokrat telah melaksanakan rapat konsuldasi pemenangan Paslon FM Mantap pada Pilkada Halut. Dalam rapat tersebut dihadiri seluruh kader Demokrat se Halut hadir dalam rapat tersebut," Kader Demokrat jangan ada yang mendukung kandidat lain, jika kedapatan maka akan diberikan sangsi sesuai edaran dari Pengurus pusat Demokrat. Saya optimis Demokrat tetap utuh dan solid memenangkan FM Mantap, karena kita bukan seperti partai lain," Ujar Julius.       

Julius yang juga Ketua DPRD Halut itu, memberikan pesan pada Paslon FM Mantap. Dalam pesan itu, Julius menegaskan, bahwa Paslon FM Mantap jangan jadikan Partai Demokrat hanya sebagai alat perjuangan, tetapi jadikan partai Demokrat sebagai alasanmu untuk meraih kemenangan,"Jangan jadikan Partai Demokrat hanya sebagai alat perjuangan tapi jadikan Partai Demokrat sebagai alasanmu untuk meraih kemenangan" Akhirinya.**(red/jf)

Tidak ada komentar