Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Diskusi Satu Dasawarsa Komunitas Jarod Menghadirkan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate

TERNATE , KoranMalut.co.id  - Peringati satu dasawarsa, komunitas Jarod gelar diskusi publik menghadirkan pasangan calon walikota dan wakil ...


TERNATE, KoranMalut.co.id - Peringati satu dasawarsa, komunitas Jarod gelar diskusi publik menghadirkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate di cafe Jarod, Jumat (18/09/20). 

Diskusi yang dipandu Dr. Azis Hasyim itu dihadiri balon wali kota Ternate Tauhid Soleman, Yamin Tawari dan balon wakil wali Asghar Saleh, sedangkan pasangan Merlisa Marsaoly yang datang terlambat tidak mendapat tantangan tersebut. 

 
Dalam sesi tanya jawab saat moderator memberi kesempatan kepada penanya, satu calon mahasiswa di Kota Ternate Humaira ikut melontarkan pertanyaan untuk tiga balon tersebut. 
 
Namun, pertanyaan yang diajukan menggunakan bahasa Inggris dan meminta balon menjawabnya menggunakan bahasa yang sama. Salah satu siswa berprestasi Kota Ternate tersebut menanyakan program pendidikan apa yang akan dilakukan jika terpilih menjadi wali kota untuk mewujudkan kualitas pendidikan yang jauh lebih baik terutama di perguruan tinggi.  
 
Kemudian pertanyaan kedua ialah bagaimana cara wali kota menciptakan atau melahirkan pelajar di kota Ternate yang mampu bersaing dengan pelajar di luar kota Ternate, dan mampu berprestasi lebih baik
 
Sementara, Yamin yang mendapat kesempatan pertama menjawab pertanyaan tersebut bisa menjawabnya menggunakan bahasa Inggris namun tidak terlalu lancar, sementara Asghar Saleh meminta dilain kesempatan untuk menjawab pertanyaan tersebut. Demikian pula Tauhid Soleman yang juga memilih menjawab menggunakan bahasa Indonesia.,tutupnya. (Red/adi)
 

Tidak ada komentar