Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DPD II Partai Golkar Gelar Musyawarah Tingkat Kecamatan

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - DPD II Partai Golkar Kota Ternate yang di Nahkodai Ketua baru Fuad Alhadi, menggelar Musyawarah Kecamatan (Musca...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - DPD II Partai Golkar Kota Ternate yang di Nahkodai Ketua baru Fuad Alhadi, menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) di Kota Ternate Utara yang berlangsung dengan sukses.,sabtu, (26/09/20)

Kegiatan Musyawarah ini, digelar di kelurahan Koloncucu Kota Ternate Utara pukul 20.30 wit (malam tadi) dengan menekankan protokol kesehatan (Protap) Covid-19.

Terlihat yang hadir dalam Musyawarah ini, wakil Ketua DPRD Kota Ternate Hi. Jadid Ali, Ketua DPD II, Partai Golkar Fuad Alhadi, Calon Wakil Walikota Ternate Mohammad Asghar Saleh.

Dalam musyawarah tersebut, Saiful M. Saleh terpilih sebagai pimpinan kecamatan partai Golkar Kota Ternate Utara, yang dipilih secara aklamasi dan telah diputuskan dalam SK Nomor : KEP-06/MUSCAM/PG-TB/IX/2020.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Ternate Fuad Alhadi kepada media ini mengatakan, Musyawarah di tingkat kecamatan ini adalah tuntutan organisasi sebagaimana diatur dalam petunjuk pelaksanaan (Juklak 02) dan anggaran dasar (AD) dan anggaran rumah tangga (AD/RT) partai Golkar yang di laksanakan diseluruh Indonesia. 

" Urgennya, Lanjut Fuad, bahwa ini merupakan langkah Konsolidasi organisasi sekaligus konsolidasi menangkan di Pilkada 9 Desember 2020".

Sementara itu, pimpinan kecamatan terpilih Saiful M. Saleh mengucapkan banyak terimakasi kepada semua pihak yang telah memepercayai dirinya menjadi pimpinan kecamatan fraksi partai Golkar di Kota Ternate Utara.

"Saya berterimakasih kepada semua pihak yang mempercayai saya menjadi pimpinan Kecamatan Kota Ternate Utara. Saya akan segera berkoordinasi samua pengurus di tingkat kelurahan untuk persiapan dalam jangka pendek ini untuk bisa menangkan pilkada di kota ternate dan tentunya juga dalam jangka panjang Pileg dan Pilpres yang akan datang". Tutupnya.**(hhk)

Tidak ada komentar