Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Fuad Alhadi Siapa Mengembalikan Kejayaan Golkar Seperti Masa Ko Sam

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Ketua DPD II Golkar Kota Ternate Fuad Alhadi, melakukan kewajiban partai politik untuk melaksanakan Musyawarah d...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Ketua DPD II Golkar Kota Ternate Fuad Alhadi, melakukan kewajiban partai politik untuk melaksanakan Musyawarah di tingkat kecamatan atas perintah Angaran Dasar Anggaran Rumah tangga (Ad/Art) dan juklak 02 parati golkar untuk melaksanakan di 8 pimpinan kecamatan yang ada di kota Ternate.

Mengenai konsolidasi organisasi di tingkat kecamatan dan kelurahan ini juga dalam rangka pemenagan kaders yang di mandatkan oleh DPP partai Golkar untuk maju bertarung sebagai calon walikota Ternate.

"Kita harus Benar-Benar berjuang untuk memenagkan pasangan MHB-GAS di kota Ternate ini, Golkar harus mengembalikan kejayaan partai Golkar di kota ternate, Gokar di masa kejayaan bapak samsir adili Golkar selau menjadi pimpinan DPRD.

Saat ini maju mundur partai ini tergantung pengurus dan kader bapak ibu yang hadir saat ini., Ucapnya.

Lanjut Fuad, Mengajak kepada seluruh kader siapapun yang terpih malam ini di tingkat kecamatan agar dapat koordinasi dan konsolidasi untuk memenagkan pasangan yang di usung oleh partai Golkar yakni MHB-Gas, sebagai walikota dan wakil walikota ternate.

"Sebagai kader golakar tidak ada tawar menar menagkan mhb-Gas,"

Muhammad Hasan Bay (MHB) juga hadir dalam acara musyawarah pimcam di kota Ternate tengah, "Saya di beri mandat sebagai kader Golkar , Golkar adalah nafas saya, Golkar adalah ruma saya Golkar adalah saya adalah garis perjuangan golakar saya adalah garda terdepan saya, olehnya itu partai Golkar harus menangka kandidat yang di usungnya.

Hasan Bai, kader Golkar yg di bawa pimpinan Fuad Alhadi  kita sama-sama menagkan mhb-Gas sebagi pemenag di tanggal 9 Desember nanti. Saya bertekad untuk mengembalikan kejayaan Golkar di kota Ternate seperti dahu kalah, tegas Mhb-Gas.

Senior kita alam Ko sama memimpin Golkar selalu kejayaan selam dua periode, saya berjanji akan mengembalikan kejayaan itu, Golkar harus kembali meraih kejayaan kembali., Tutupnya.**(red/km).


Tidak ada komentar