Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Muscam Golkar Moti Subhan Ismail Terpilih

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Musyawarah tingkat kecamatan yang di lakukan oleh DPD II Golkar kota Ternate dilaksana di kelurahan moti kota ke...



TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Musyawarah tingkat kecamatan yang di lakukan oleh DPD II Golkar kota Ternate dilaksana di kelurahan moti kota kecamatan Moti, kelurahan moti kota.

Masyawarah berjalan penuh hikmat dan berjalan sesuai dengan perintah anggaran dasar anggaran rumah tangga (AD/ART) partai dan PO juklat O2 Dewan pimpinan pusat partai (DPP) partai Golkar.

Ketua panitia Muscam Golkar kecamatan Moti Irfan Umar, mengatakan musda ini dilaksanakan di seluruh kecamatan yang ada di kota ternate, olehnya itu kami di mandatkan oleh DPD II kota ternate untuk melaksanakan musda di kematan moti., Katanya.

Terlepas dari ketua panitia muscam, saya juga PLT pincam sekaligus merangkap ketupat panitia musyawarah Golkar di tingkat kecamatan.

Hasil Musyawarah tingkat kecamatan yang terpilih sebagai ketua pincam kecamatan moti adalah Subhan Ismail, terpilih secara aklamasi.

Subhan Ismail ketua terpilih pimcam kecamatan Moti Dalam sambutanya mengatakan dirinya akan lebih intens konsolidasi internal partai Golkar untuk memenangkan pasangan calon walikota dan walikota Ternate (Mhb-Gas) sebagai wujud konsistensi kader Golkar dan Hasan Bai adalah mandat partai yang di embankan, kita kader wajib hukumnya untuk memenagkan pasnagan ini, tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar