Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dapat Kuota Terbayak RTLH dan Backlog Pokja Sebut; Ini Kerja Keras Bupati Morotai

MOROTAI. KoranMalut.Co.Id - Komitmen Pemerintah Pusat dalam rangka Membangun Pulau Morotai sebagaiman di mintakan oleh Kementrian PUPR Kepa...


MOROTAI. KoranMalut.Co.Id - Komitmen Pemerintah Pusat dalam rangka Membangun Pulau Morotai sebagaiman di mintakan oleh Kementrian PUPR Kepada seluruh desa untuk memasukan Data Bantuan Rumah yang nantinya di Verifikasi langsung oleh KemenPUPR yakni RTLH dan Backlog ini merupakan wujud kepedulian Pempus dan upaya luar biasa dari seorang Pimpinan/Kepala daerah Bupati Pulau Morotai., Minggu, (13/09/2020).

Pasalnya beberapa hari kemarin kesibukan Pemerintah desa dalam rangka mendata semua rumah warga secara serentak di beberapa desa atas permintaan Kementrian PUPR, telah di realisasi secara holistik oleh beberapa desa di Pulau Morotai. 

"Saya Pokja Staf Khusus Bupati setelah melakukan monitoring di beberapa desa saya juga sempat mendampingi menyusun data rumah warga oleh Pemdes di beberapa desa, ada kurang lebih 100 sekian rumah per/satu desa yang terdata dan tersebar di beberapa kecamatan telah di imput ke blog Kementrian PUPR menurut saya ini sunggu luar biasa dan saya optimis bila hasil verifikasi semua di realisiasi maka tahun 2022 morotai bebas Kamu" Tegasnya 

Program PUPR ini adalah Bagian dari komitmen Presiden RI dalam Membanguan Daerah Kawasan Prioritas, Morotai masuk dalam Opsi KSPN selain itu sebagai daerah terluar dan sebagai kawasan trategis sehingga kepedulian pempus dalam membangun pulau morotai sebagai wujud implementasi dari RPJMN Demi terciptasi pemerataan pembangunan. 

Menurunya Hal inilah yang mesti di lihat secara saksama oleh segenap Masyarakat Pulau Morotai selain dari program Pempus sebetulnya ada implikasi dan upaya hebat dari seorang kepala daerah "Benny Laos" Sadar tidak sadar Prestasi yang telah dirinya torahkan bagian dari kepiawaian yang dimilikinya, dan kita harusnya bangga ada aset di maluku utara yang punya niat seperti Bupati Morotai hari ini.

Ia menambahkan Harusnya Pemerintah Daerah sampai ke Pemerintah desa dan masyarakat Bersykur atas apa yang di lakukan bupati selama ini, sebab ini benar-benar gila Seorang bupati bekerja secara personal tidak muda dalam mendatangkan bantuan, dan publik morotai telah merasakan semua, saya berharap agar kita semua positif dan berikan waktu beliau bekerja, sebab saya percaya yang namanya perubahan itu kepastian yang tidak bisa di tunda. Tutup tjul.**(red/km).

Tidak ada komentar