Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Terus Bergerak, MHB-GAS, Sembangi Masyarakat Makassar Barat

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pasangan Bakal Calon Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Calon Wakil Walikota Ternate Muhammad Asghar Saleh,...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pasangan Bakal Calon Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Calon Wakil Walikota Ternate Muhammad Asghar Saleh, setelah resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ternate, terus melakukan silaturahmi dengan masyarakat.,minggu, (13/09/2020).

Pasangan calon dengan tagline 'bersama lebih baik' merasa penting untuk saling mengenal antara satu sama lain, bahkan hal ini menjadi kebiasaan sejak lama yang dilakukan Muhammad Hasan Bay (MHB), sebelum mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Ternate. "Membangun silaturahmi dengan siapapun itu penting, meskipun dalam momentum politik terdapat perbedaan kepentingan politik, karna hal ini sudah menjadi kebiasaan saya sejak lama," kata MHB, sapaan akrab Muhammad Hasan Bay (MHB) selaku Calon Walikota Ternate.

Didampingi Balon Walikota Ternate Mohammad Asghar Saleh, MHB selaku Bakal Calon Walikota Ternate, meminta restu kepada masyarakat, agar mendoakan dirinya bersama Muhammad Asghar Saleh, agar mendapat kemudahan dan dukungan sebanyak-banyaknya dari masyarakat Kota Ternate, untuk memenangkan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ternate pada 9 Desember mendatang. "Kami akan terus berjuang dan bertawakal kepada yang maha kuasa, maka doa restu dan dukungan masyarakat sangat penting untuk memudahkan jalan kami menuju kemenangan pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ternate," kata MHB

Pria yang dikenal dermawan ini, dalam kesempatan itu mengajak kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, agar dapat terhindar dari penularan penyebaran COVID-19. "Saya meminta kepada masyarakat, agar tetap mengikuti protokol kesehatan selama masa pandemi COVID-19 yang saat ini kita hadapi bersama," Pesan mhb**(red/km)

Tidak ada komentar