Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Alzufri Yunus : Gerindra Semakin Solid Menangkan MHB-GAS

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Ketua DPC Gerindra Kota Ternate Alzufri Yunus dan juga sekertaris Tim pemenang partai koalisi pasangan walikota ...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Ketua DPC Gerindra Kota Ternate Alzufri Yunus dan juga sekertaris Tim pemenang partai koalisi pasangan walikota dan wakil walikota Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asgar Saleh (MHB-GAS), Mengatakan Gerindra Semakin Solid Menangka MHB-GAS Pilwako Ternate., Sabtu, (12/09/2020).

Alzufri Yakin dengan Adanya Program ungulan MHB-Gas Sebagai Solusi Masyarakat Kota Ternate sanggat membatu masyarakat Kota Ternate, kami dari partai Gerindra satu komando untuk solid amankan dan menangkan.

"Saya yakin dengan Program Listrik Garatis dan PDAM Garatis di seluruh rumah Ibada di kota Ternate ini sanggat menguntungkan masyarakat kota Ternate, dan Tentunya pasti memilih MHB-GAS sebagi pimpinan yang akan mendorong perubahan di kota ini", Ujarnya.

Saya juga berharap agar teman-teman Tim Koalisi partai politik dan Tim Relawan agar mengawal dan mengamankan dan menagkan kandidat yang di usung oleh GOlKAR, Gerindra dan Hanura.

Pasangan dengan jargon Bersama lebih baik menawarkan program-program ungulan untuk kota Ternate lebih baik.

Lanjut Aljufri, MHB adalah sosok pemimpin yang bejiwa sosial tentunya dia akan juga akan menjadikan kota Ternate pasti dengan mengedepan visi kota berbudaya yang berbasis adat se atoran, untuk kota Ternate lebih baik.

Alzufri mengajak kepada seluruh Tim pemenangan MHB-GAS, sampaikan kepada masyarakat bahwa MHB-GAS, akan mengratiskan Listrik dan PDAM gratis untuk seluruh Rumah ibadah, yang ada di kota ternate. Tutup upy.**(red/km)

Tidak ada komentar