Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Calon Wakil Walikota Menerima Kunjunga Pengurus PGRI Kota Ternate

TERNATE. KoranMalut.Co.Id -  Kedatangan Pengurus  PGRI Kota Ternate bersilaturahmi ke kediaman calon Wakil Walikota Ternate Asghar Saleh di ...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Kedatangan Pengurus PGRI Kota Ternate bersilaturahmi ke kediaman calon Wakil Walikota Ternate Asghar Saleh di lingkungan Tanah Mesjid Kelufahan Kalumpang. Kedatangan mereka dipimpin langsung Ketua PGRI Ternate Isman Do Idris.

Pada kesempatan ini, Isman menuturkan rencana peringatan hari Guru dan HUT PGRI yang akan dilaksanakan dalam bentuk “Guru Bacarita” dengan mengundang semua kandidat calon Walikota dan Wakil Wakilnya.

Isman, “Kita para Guru ingin mendengar visi para kandidat dalam mengelola dunia pendidikan” katanya.

Sebagai organisasi profesi, PGRI akan menyambangi semua kandidat untuk bersilaturahmi sekaligus mengundang mereka hadir dalam acara “Guru Bacarita” yang akan dilaksanakan akhir bulan ini.

Kedatangan pengurus PGRI kota ke kediaman Asghar Saleh calon wakil walikota  ini adalah kunjungan pertama. Asghar menyambut baik dan memastikan akan hadir dalam acara HUT PGRI.

Karena PGRI adalah mitra pemerintah dalam bidang pendidikan, kontribusi guru sudah saatnya dihargai dengan mendorong pengembangan mutu guru sehingga berimplikasi pada peningkatan mutu pendidikan” tutup Asghar. (red/km)

Tidak ada komentar