Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Prima DMI Malut, Kakanwil dan Polres Ternate, Bagikan Sembako Pada Masyarakat

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Perhimpunan remaja Mesjid Indonesia Prima DMI Malut, hari ini SeninTanggal 24 agustus 2020, alhamdulillah, telah...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Perhimpunan remaja Mesjid Indonesia Prima DMI Malut, hari ini SeninTanggal 24 agustus 2020, alhamdulillah, telah membagian sembako oleh Prima DMI Malut yang didukung oleh Kanwil Kemenag Malut dan Polres Ternate, Selasa, (25/08/20).                 

Menurutnya, yang Ikut serta dalam Pendistribusian Beras Adalah :, M. Haikal Dapitan (Pimpinan Wilayah Prima DMI Malut), Asisten Kakanwil Kemenag Malut, Bendahara Umum Prima DMI Malut (Fadlyansyah Hidayat) Kabid Kaderisasi & Keanggotaan Prima DMI Malut (Julfikar H. Adam) dan Haribudin Zulkifli (Kader Prima DMI Malut)

" Nama-Nama Kelurahan Yang Kami Salurkan, Kelurahan Takoma, Facei kelurahan Sangaji Utara, Jerbus kelurahan Tanah Tinggi Barat dan Kelurahan kampung pisang, kelurahan Toboko dan Kasiruta Halmahera Selatan, Cetusnya.

Haikal Dapitan kepada Koranmalut.co.id, Semoga Bermanfaat, Terimakasih Kami Ucapkan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Maluku Utara, K.H.Sarbin Sehe Yang Telah Banyak Mendorong dan Mengsuport Setiap Kegiatan-Kegiatan Prima DMI Malut Sehingga Bisa Berjalan Dengan Lancar dan Tak  Ada Kendala.

Juga Kepada Bapak Kapolres Ternate, AKBP Aditiya Laksimada, S.I.K Yang Telah Bekerjasama Dengan Prima DMI Malut Bagi Ummat, Untuk Penyaluran Sembako Beras, Dan Harapan Kami Kedepan Remaja Masjid Dimaluku Utara Tidak Hanya Aktif Pada Program Pembinaan Masjid. Tetapi Pemuda Remaja Masjid Juga Aktif Dalam Kegiatan Sosial Pemberdayaan Ummat Dan Ekonomi Kemasyarakatan, Tutupnya.**(red/km)

Tidak ada komentar