Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sekretaris DPD Golkar Malut : Anggota DPRD Tidak Hadir Musda Bakal di Pecat

HALTENG. KoranMalut.Co.Id - Musda Terselenggara, Lima  orang anggota fraksi fraksi Golkar Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) dari Partai Go...

HALTENG. KoranMalut.Co.Id - Musda Terselenggara, Lima orang anggota fraksi fraksi Golkar Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) dari Partai Golkar yang enggan hadiri Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) ke 10 yang dilaksanakan di Weda bertempat di hotel Tiara Halmahera Tengah., (23/08/20).

Sekertaris Partai Golkar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Maluku Utara (Malut) Arifin Djafar mengatakan kelima anggota DPRD Halteng dari fraksi Golkar tidak menghadiri acara musda yang dilaksanakan oleh DPD kabupaten Halteng Akan ditindak.

Bukan sikap yang diambil oleh DPD Partai Golkar provinsi Malut, tetapi hasil putusan Musda, karena hasil keputusan Musda ke 10 DPD partai Golkar Halteng, Mereka akan ditindak secara tegas sesuai ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku di Partai Golkar berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga,” Ungkap Arifin Djafar saat dikonfirmasi wartawan di arena musda.

Menurut Arifin, sesuai ketentuan akan diproses sesuai mekanismenya bisa dilakukan teguran maupun sanksi yang diberikan secara tegas dengan pemberhentian.

“Sanksi bukan hanya teguran, tapi pemecatan secara formal dari keanggotaan partai Golkar,” Tegas mantan wakil walikota Ternate itu.

Diketahui kelima anggota DPRD Halteng dari Fraksi partai Golkar yang tidak hadir Musda dan sudah diinformasikan melalui undangan diantaranya, Aswar Salim, Hairudin Amir, Jarkasi Zainudin, Kaderun Karim dan Faris Abdullah, Tutupnya.**(red/km)


Tidak ada komentar