Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pererat Silaturrahmi, Dandim 1508/Tobelo Jamu Awak Media Makan Malam dan Bagikan Masker

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra menjamu makan malam Awak Media Liputan Halmaher...

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra menjamu makan malam Awak Media Liputan Halmahera Utara serta membagikan Masker,  bertempat di Pendopo depan Kediaman Dandim pada 1508/Tbl Jln. Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara, Sabtu (22/08/2020)

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra mengatakan, acara ini sengaja kami gelar karena setelah kami menjabat Dandim belum sempat bertatap muka dengan kawan-kawan jurnalis dengan padatnya kesibukan masing-masing, semoga dengan acara ini, lebih meningkatkan sinergisitas Kodim 1508/Tobelo dengan rekan-rekan jurnalis.

Mengucapkan terima kasih atas komunikasi yang baik antara Kodim 1508/Tobelo dengan Jurnalis selama ini sehingga kedekatan TNI dengan masyarakat semakin meningkat dengan bantuan awak media.

Peran media sangat penting, akan tetapi lebih penting lagi mengutamakan protokol kesehatan dalam bertugas termaksud penggunaan masker, semoga masker yang ada dapat memberikan perlindungan dini kepada saudara rekan wartawan, ujarnya

Awak Media adalah garda terdepan dalam memberitakan dan mewartakan, mari kita bersama-sama menebar kebaikan di tengah Pandemi Covid-19, jaga kesehatan dan kebersihan, pakai masker dan rajin mencuci tangan dan tetap mengikuti himbauan dari Pemerintah, katanya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kasdim 1508/Tbl Mayor Inf Roby Manuel, para Perwira Staf Dim 1508/Tbl, Dan Unit Inteldim 1508/Tbl Letda Inf Mustafa Patty, wartawan media cetak & online liputan Halmahera Utara.** (red/gf)

Tidak ada komentar