Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bahria Sudah Pemulihan Operasi Dari Derita Atresia Ani

TOBELO. KoranMalut.Co.Id -  Berkat kemurahan hati dan kedermawaan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara (Malut) Dr. Erryl Prima Pute...

TOBELO. KoranMalut.Co.Id -  Berkat kemurahan hati dan kedermawaan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara (Malut) Dr. Erryl Prima Putera Agoes, SH MH, Minggu (23/08) Bahria Sabtu (7) asal Desa Tolonuo, Kecamatan Tobelo Utara, Kabupaten Halmahera Utara (Halut) sudah masuk pemulihan operasi derita Atresia Ani atau bocah tanpa lubang anus.

Atas keberhasilan operasi tahap I itu, Orang tua Bahria yakni Hamatu Sabtu, dan Rainin mengucapkan syukur atas pertolongan tim medis. Kedua orang tua Bahria itu mengucap terimakasih tidak terhingga kepada pihak pihak yang ikut membantu secara Materil, lebih khususnya pada Kejati Malut atas kemuliaan hati bisa membantu biaya operasi Bahria, sehingga mimpi Bahria hidup normal selangkah lagi bisa tercapai. 

Tante Bahria Juleha Sabtu yang ikut mendampingi Bahria di RS Akademis Makasar itu, mengatakan bahwa saat ini kondisi Bahria telah selamat dari proses Operasi tahap pertama. Bahkan kondisi Bahria sudah tahap pemulihan hasil operasi selama satu Minggu. Bahkan Bahria setelah pemulihan ini, akan dirawat inap di RS Chasan Bosorie Ternate, dan setelah tiga Bulan dilakukan operasi tahap II di RS Akademis Makasar," Satu Minggu lagi Bahria akan rawat Inap di RS Chasan Bosorie Ternate, untuk operasi tahap II nanti tiga bulan akan datang di RS Akademis Makasar," Ungkapnya.

Lanjut ia, dengan lapang hati terdalam atas bantuan semua pihak terkhusus Kejati Malut, mewakili keluarga Bahria Juleha mengucapkan terima kasih banyak atas kemurahan hati, dan kebijaksanaan para dermawan. Begitu juga terima kasih pada Mahasiswa dan pelajar tolonuo yang telah membantu Bahria," kami mengucapkan termi kasih tak terhingga pada Kejati Malut, dan BAZNAS Halut, serta Ibu Rahmawaty Suling yang turut membantu, begitu juga para mahasiswa dan pelajar Tolonuo, semoga Allah membalas kebaikan pa Kejati dan semua pihak yang turut membantu," Ucapnya.(red/km)

Tidak ada komentar