Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rekom Golkar Pilwako Ternate,: Kader Siap Habis-Habisan

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - DPP Suda mengelola B1. KWK Partai Golkar kepada Muhammad Hasan Bai (MHB) Asgar Saleh, sebagai Bakal Calon Waliko...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - DPP Suda mengelola B1. KWK Partai Golkar kepada Muhammad Hasan Bai (MHB) Asgar Saleh, sebagai Bakal Calon Walikota Ternate periode 2020-2025., Selasa, (25/08/20).

Ketua DPD Golkar Kota Ternate Fuad Alhadi kepada KoranMalut.co.id, Menanggapi terkait dengan Rekomendasi partai Golkar kepada MHB dirinya menanggapi pada prinsipnya, " Kami selaku Kader partai dan pengurus di Wilayah kota Ternate menunggu Perintah dan mengawal arahan DPP Golkar yang suda Memerintahkan, kami siap bekerja semaksimal mungkin

Lanjut Fuad, Mengigat hajan ini hajan kami di kota Ternate, olehnya itu selalu Kader dan pengurus kota Ternate siap mengawal dan memenangkan Kader Partai yang di usung oleh partai kami yakni Partai Golkar. Tegas Ketua Kota.

Terus kordinasi ini juga kami menunggu arahan DPD Golkar Malut sebagai pimpinan kami di DPD Golkar kota Ternate, Selain dari arahan DPP juga dari DPD Provinsi Maluku Utara (Malut).

Selaku ketua DPD Golkar kota Ternate, Saya mengajak kepad teman-teman pengurus Golkar kota Ternate agar memenangkan Kader Golkar yang di usung oleh partai kita (Golkar). Tutup Fuad Alhadi.**(red/km)

Tidak ada komentar