Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Polsek Tobelo Kembali Bagikan Bansos Polri Tahap III ke Warga Gosoma

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Halmahera Utara (Halut). Sabtu (15/08/2020) melaksanakan pembagian beras Ban...

TOBELO.
KoranMalut.Co.Id - Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Halmahera Utara (Halut). Sabtu (15/08/2020) melaksanakan pembagian beras Bantuan Sosial (Bansos) Polri Tahap-3 dan pembagian Masker kain oleh Polsek Tobelo.

Pembagian Masker Kain secara gratis kepada warga masyarakat yang melintas didepan Mako Kantor Polsek Tobelo dan dilanjutkan dengan pembagian sembako Bansos Polri Tahap ke - 3.

Kapolsek Tobelo Iptu Andi Idrus mengatakan kegiatan pembagian bantuan sosial dari Polti tahap-3 berupa Masker kain dan beras 5 kg kepada 50 KK (daftar terlampir) yang kurang mampu di lingkungan Gosoma kelapa 7 desa Gosoma Kecamatan Tobelo. Untuk demi meringankan beban masyarakat yg kurang mampu dalam menghadapi pendemi virus covid -19.

"Hari ini kami bagikan bantuan sosial dari Polri tahap-3 berupa Masker kain dan Beras 5 Kg bagi warga yg kurang mampu". ujar Andi

Lanjut Andi,dalam pembagian bantuan ini masyarakat sangat antusias dan berterima kasih yang setinggi-tingginya kepada Polri dan memberikan apresiasi yang tak terhingga karena, Polri yang telah membantu mereka dalam pendemi virus Corona ini.

"Kami bersyukur karena bantuan yang kami berikan,sangat direspon dwngan baik oleh masyarakat". ucapnya.**(red/gf)

Tidak ada komentar