Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pendeta Wilson : Al-Kitab Bahasa Pagu Segera Diterbitkan

HALUT. KoranMalut.Co.Id -  Program Kegiatan Adat Pagu mulai tercanangkan, pengurus Adat Pagu Halmahera Utara melaksanakan Pelatihan untuk an...

HALUT. KoranMalut.Co.Id - Program Kegiatan Adat Pagu mulai tercanangkan, pengurus Adat Pagu Halmahera Utara melaksanakan Pelatihan untuk anak-anak pagu seperti tarian daerah dan pentas seni lainnya mulai terlaksana. Didalamnya termasuk persiapan terbitkan Al-Kitab Buku Dalam Bahasa Adat Pagu Halmahera Utara.

Salah satu pengurus Adat Pagu Pendeta Wilson Takasapi kepada KoranMalut.co.id, Mengatakan "Rencana kegiatan ini adalah untuk menerjemakan Al-kitab dalam bahasa Pagu karna masyarakat sudah sangat mengharapkan ada lakitap dalam bahasa pagu kata pendeta dan untuk menerjemahkan Al-kitab di bawa lembaga penerjemahan alkitab yaitu bahasa teknologi solusen atau BTS yang berkantor di manado". Minggu, (15/08/20).

Lanjut Wilson, Dan saya secara pribadi akan mempersiapkan tim untuk menerjemahkan Al-Kitab dari bahasa indonesia ke bahasa Pagu dalam kurung waktu satu satu tahun, Ada dua tujuan penejemahan Alkitab ke bahasa Pagu yang pertama untuk supaya masyarakat pagu tau bahawa ada alkitab yang memakai bahasa pagu., kedua supaya bahasa pagu itu tidak hilang karena di pakai terus menerus kenyataanya sekarang dengan adanya perkembangan jaman banyak bahasa yang hilang, sehingga kita menggunakan bahasa Pagu di Al-kitab, Kata pendeta wilson Takasapi.

Terpisah Menurut Wilson tentang pelantikan ke empat sangaji kemarin, Dirinya mengatakan 'Saya mendukung secara pribadi". Dan pertama kehadiran saya disini sebagai fasilitator dan mempersiapkan fasilitas tentang penerjemahan Al-kitab sampai selesai, Terkait dengan sosialisasi penerjemahan alkitab ke bahasa Pagu itu adalah tugas bapak sangaji untuk menyakpaikan ke masyarakat., Tutup Wilson.**(red/saf)

Tidak ada komentar