Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Polres Ternate Kembali Menyalurkan Bantuan Beras Tahap III Sebanyak 10 Ton Dari Mabes Polri

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Polres Ternate mendapat bantuan 10 ton beras dari Mabes Polri. Bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat di...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Polres Ternate mendapat bantuan 10 ton beras dari Mabes Polri. Bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Ternate yang sudah terdata oleh para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.Bertempat di halaman Mapolres Ternate., Kamis (13/8/2020).

Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada S.I.K , menyerahkan paket beras secara simbolis kepada para Kapolsek Jajaran yang akan menyalurkan paket beras bantuan dari Mabes Polri.

Kapolres Ternate mengatakan ditengah wabah Pandemi Covid-19 ini, Mabes Polri kembali memberikan bantuan berupa beras sebanyak 10 ton kepada Polres Ternate untuk disalurkan kemasyarakat yang sudah terdata oleh para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

Dalam penyaluran bantuan paket beras tersebut, diharapkan para Bhabinkamtibmas menyalurkan tepat sasaran guna membantu dan meringkan beban hidup yang terdampak Covid-19. Sebab dampak adanya wabah Covid-19 sudah mengganggu perekonomian yang ada di masyarakat.

“Untuk di Polsek yang menyalurkan para Bhabinkamtibmas. Semoga paket beras tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” pungkas AKBP Aditya Laksimada S.I.K.**(red/km).

Tidak ada komentar