Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rumah Adat Pagu Selesai, Sisa Tahap Pembangunan Pagar

HALUT. KoranMalut.Co.Id - Progres pembangunan rumah Adat Pagu, sisa tahapan penyelesaian pembagunan Pagar. Ketua Adat Pagu Sangaji Simon Tol...

HALUT. KoranMalut.Co.Id - Progres pembangunan rumah Adat Pagu, sisa tahapan penyelesaian pembagunan Pagar. Ketua Adat Pagu Sangaji Simon Toloa., "Rumah Adat Akan segera dilakukan dalam waktu Dekat"., Kamis, (13/08/2020).

Ketua Adat Pagu Simon Toloa kepada media koranMalut.co.id, Darinya menyampaikan bahwa tahapan pembagunan selanjutnya adalah Menyelesaikan Pagar dan Fasilitasnya lainya. Beber Simon. 

Kata Sangaji Pagu, Simon Toloa, "Torang ini sudah di akui oleh kesultanan ternate, sudah di akui oleh pak Haji Robert, sebagai pemilik saham PT. NHM, dan tugas dan tanggung Jawabannya adalah bagiman kita berfikir untuk Melestarikan adat budaya Pagu di lingkup Halmahera utara., katanya.

Pemilik Saham PT. Idotan Halmahera bangkit, Mengharapkan agar semua fasilitas yang diberikan kepada ke 4 Suku ini, terutama harus dapat dimanfaatkan dengan baik., Baik dalam bentuk pembagunan fasilitas adat maupun pelsetarian adat budaya yang ada di halmahera utara.

" Kami ucapkan terimakasih kepada Pimpinan Perusahaan  PT NHM, yang peduli terhadap masyarakat yang ada di halmahera utara., Beliau cukup Baik dalam sisi Sosial mampun dalam mendorong pembangunan adat yang ada"., Tutup, Sangaji Simon.**(red/km)

Tidak ada komentar