Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

PAC GPM Pulau Makian Kecam Atas Tindakan Premanisme di Kejati Tikep

TIDORE. KoranMalut.Co.Id - KoranMalut disaat DPD GPM Malut melakukan aksi di depan kantor kejaksaan tinggi Provinsi maluku Uatar Ketua PAC R...

TIDORE. KoranMalut.Co.Id - KoranMalut disaat DPD GPM Malut melakukan aksi di depan kantor kejaksaan tinggi Provinsi maluku Uatar Ketua PAC Ridwan mengatakan atas tindakan tersebut sangat tidak terpuji. 

Dalam aksi Premanisme yang dilakukan didugga kuat orang suruan Pemkot Tikep dalam hal tersebut PAC GPM juga meminta kepada Pihak Kepelolisian agar menangkap pelaku yang membubarkan aksi Demonstrasi tersebut karna menurut kami pejabat Publik itu mestinya Mampu menampung kritikan dan itu harus dijadikan sebagai pembelajaran bukan memakai preman untuk mencekal aksi demonstrasi.

Apalagi lagi Negara kita adalah negara demokrasi dimasa reformasi ini selaku warga Negara indonesia berhak menyampaikan pendapat di Muka Umum sebagai mana telah di atur dalam UU penyampaikan pendapat di muka umum. kalau suda menjadi pejabat publik kritikan itu suda menjadi kosekunsi logi di negara demokrasi Pancasila.Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar