Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Malam Ini Usman-Bassam Resmi Terima B1-KWK Partai Golkar

JAKARTA.  KoranMalut.Co.Id - Penyerahan Formulir BI.KWK Dewan Pimpinan pusat (DPP) partai Golkar Malam ini secara serentak di pilkada 2020, ...


JAKARTA. KoranMalut.Co.Id - Penyerahan Formulir BI.KWK Dewan Pimpinan pusat (DPP) partai Golkar Malam ini secara serentak di pilkada 2020, termasuk seluruh kabupaten kota yang ada di Maluku Utara (Malut).Minggu, (30/08/2020).

Keputusan DPP Partai Golkar Nomor : BI KWK - 247 /DPP/Golkar /VIII/2020, Tentang persetujuan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Halmahera selatan (Halsel) Nama calon Bupati, Usman Sidik dan Nama Calon Wakil Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba.

Calon bupati Halsel Usman Sidik saat dikonfirmasi oleh wartawan KoranMalut.co.id terkait dengan Penyerahan Formulir BI.KWK oleh DPP partai Golkar malam ini, Tutur Usman "Allhamdulilah baru saja penyerahan formulir BI KWK Partai Golkar di Kantor DPD partai Golkar".

Surat keputusan (SK) Dewan Pimpinan pusat DPP Golkar yang ditandatangani oleh ketua umum DPP partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Sekertaris jendaral Lodewijk.F. Paulus, di Jakarta pada tanggal 28 Agustus 2020.**(red/km)

Tidak ada komentar