Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kantongi B1-KWK Partai Golkar, Pasangan MHB-GAS Tiba Hari ini di Kota Ternate

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Muhammad Hasan Bai Dan Muhammad Asgar Saleh Terima B1-KWK Partai Golkar.di...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Muhammad Hasan Bai Dan Muhammad Asgar Saleh Terima B1-KWK Partai Golkar.di Jakarta pada Minggu 30 Agustus Pukul 19.00 WIB.

Ketua DPD Golkar Kota Ternate Fuad Alhadi dalam beberapa waktu yang Lalu mengatakan Bahwa Pertai Golkar kota Ternate, siap menunggu keputusan DPP, Sekarang keputusan Suda final untuk Itu kami siapp memenangkan pasangan MHB-GAS sebagai walikota dan wakil walikota Ternate periode 2020-2025.

Siap Mengamankan dan memenangkan pasangan walikota dan wakil walikota Ternate Mohammad Hasan Bai (MHB) dan Mohammad Asgar Saleh (GAS) yang di usung partai Golkar, Hanura dan Gerindra ini., "Kami siap Karena ini keputusan DPP, oleh segala bentuk apapun Partai Golkar siap memenangkan Pilwako Ternate pada 9 Desember Nanti, Tegas Fuad Alhadi.

Setelah Penyerahan Formulir B1-KWK oleh DPP partai Golkar, Hari ini Pasangan MHB-GAS tiba di kota Ternate seluruh simpatisan dan Tim pendukung mengadakan penjemputan pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate., Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar