Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Hari Ini, SK.BI.KWK Partai Golkar 3 Kabupaten/Kota di Umumkan

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Ketua DPD Golkar Kota Ternate Fuada Alhadi Mengatakan Hari pukul 19.00 WIB, Tiga DPD kabupaten kota Resmi Mengum...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Ketua DPD Golkar Kota Ternate Fuada Alhadi Mengatakan Hari pukul 19.00 WIB, Tiga DPD kabupaten kota Resmi Mengumumkan BI.KWK Partai Golkar yakni DPD Kota Ternate, DPD kabupaten Sula, dan DPD Kota Tidore kepulauan., Minggu, (30/08/20).

Fuad Alhadi saat dikonfirmasi wartawan KoranMalut.co.id minggu, pukul 13.00 Wit dirinya mengatakan bahwa, "Hari pukul 19.00, WIB atau pukul 21.00 Wit, DPP Golkar mengeluarkan BI.KWK Partai Golkar untuk tiga kabupaten kota."

Lanjut Ketua DPD Golkar Kota Ternate, Menyangkut dengan siapa yang akan mengantongi BI.KWK Partai Golkar untuk kota Ternate, saya secara pribadi tidak bisa memprediksi, tentunya yang saya tau dua rekom DPD Malut ke DPP itu, Muhammad Hasan Bai (MHB) dan Merlisa Marsaoli, itu saja yang saya ketahui dua nama ini yang menjadi seleksi DPP partai Golkar, Ucap Fuad via telpon.

Jadi kita tunggu saja sampai pengumuman BI.KWK oleh DPP, pada pukul 21.00 Wit atau pukul 19.00 WIB, Tutupnya.**(red/km)

Tidak ada komentar