Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pokja Bupati : Jangan Bandingkan "Benny Laos" Dengan Bupati Sebelumnya, Bandingkan Yang Ada di Malut

MOROTAI. KoranMalut.Co.Id -  Wacana sejumlah orang dan kelompok tertentu yang mencoba membandingkan kehebatan Benny Laos dengan bupati sebel...


MOROTAI. KoranMalut.Co.Id - Wacana sejumlah orang dan kelompok tertentu yang mencoba membandingkan kehebatan Benny Laos dengan bupati sebelumnya, menurut Julkifli titik tolak perbandingan yang pakai oleh sejumlah orang dan kelompok tertentu kurang tepat.Jumat, (29/08/20).

Pasalnya Kemampuan Bupati Pulau Morotai Benny Laos dalam mendatangkan sejumlah Program harusnya di pandang secara holistik dan tajam oleh kelompok perisau di luar, Program dan bantuan-bantuan yang di gandeng bupati ke morotai merupakan sebuah prestasi seorang kepala daerah yang jarang di temukan di level Percaturan politik lokal yang berskala nasioanal di maluku utara, Tuturnya.

Menurut Pokja Pemda Morotai Julkifli Bulan ini misalnya Agustus di tengah situasional Covid melanda terlihat jelas, bagimana komitmen Benny laos Dengan tampa jedah beraktivitas bertemu dengan sejumlah jajaran Kementrian dalam rangka koneksitas komitmen Pempus dalam membangun pulau morotai. Hasilnya Bupati Benny Mampu Menciprak sejumlah bantuan dari pemerintah pusat Hal inilah yang mesti di lihat secara jelas, Ungkap Dia.

"Harusnya kelompok diluar melihat morotai sebagai satu komitmen bersama, Jangan membandingkan sesuatu sebagai bayangan buruk, kalau mau bandingkan Benny Laos ujikan beliau dengan bupati yang ada di maluku utara bukan dengan bupati sebelumnya". 

Sebab menurut Julkifli, Bupati Morotai terlalu sulit untuk di bandingkan, sangat jarang dan tidak banyak pemimpin yang membangun daerahnya dengan dasar keiklasan, tutupnya.**(red/km)

Tidak ada komentar