Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Jubir FM-Mantap : Para Kontestasi Pilkada Halut Ringan Saja

HALUT. KoranMalut.Co.Id  - Pilkada Halmahera Utara (Halut) Juru Bicara FM- Mantap  Isran Sukur memprediksi pertarungan di 9 Desember tahun 2...


HALUT. KoranMalut.Co.Id  - Pilkada Halmahera Utara (Halut) Juru Bicara FM- Mantap  Isran Sukur memprediksi pertarungan di 9 Desember tahun 2020 itu Ringan Saja Buat Frans-Ulis., Sabtu, (29/08/20).

Politisi PAN ini Menggukapkan Bahwa Pertarungan politik kali ini berbeda dengan Sebelumnya, Dimasa FM-MANTAP Masi sebagai pendatang baru, itu memang agak rumit, Namun saat ini FM-Mantap Posisi sebagai Petahana tentu teruji dalam segala Hal, Mungkin saat ini masyarakat Halmahera Utara suda merasakan pembangunan yang ada wilayah Halmahera Utara.,Tutur Isran.

Belum Lagi Pasangan ini terlihat Harmonis dalam mengelola Birokrasi pemerintahan Halut saat ini, Tentunya wujud keberhasilan dalam mengayomi masyarakat Halmahera Utara.

Lanjut Isran Sukur kepada KoranMalu.co.id, Mengatakan Joel Wogono, Said Badjak (JOS) , kalaupun CUKA pun ikut kontestasi mungkin itu lebih baik, tapi tetap saja kami optimis memenangkan pertarungan Pilkada Halut

Beber Isran, Beda halnya dengan Petahana-Petahana yang ada di wilayah Maluku Utara, yang saat ini susah melobi partai di DPP ini juga hal paling prinsip.

Pilkada serentak 9 Desember jelas-jelas Head to Head Antara Frans Manery Muhlis Tapi-Tapi (FM-MANTAP) Dengan Joel Wongono - Said Badjak (Joss), Tutupnya.**(red/km).

1 komentar