Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kajati Sambut Kedatangan Bahria Derita Atresia Ani Dari Makasar

TOBELO. KoranMalut.Co.Id -  Senyum tipis mengitari wajah Hamatu Sabtu dan Rainin merupakan orang tua Bahria Sabtu boca penderita Atresia An...


TOBELO. KoranMalut.Co.Id -  Senyum tipis mengitari wajah Hamatu Sabtu dan Rainin merupakan orang tua Bahria Sabtu boca penderita Atresia Ani atau tanpa lubang anus terlihat diraut wajah. Senyuman itu, lantaran melihat sosok dermawan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku Utara (Malut) Dr. Erryl Prima Putera Agoes, SH MH, Jumat (28/08) menjemput kedatangan Bahria dari Makasar usai operasi.       

Tak disangka orang nomor satu di Kejati Malut itu, selain telah membantu seluruh biaya operasi tahap I Bahria bocah penderita tanpa lubang anus di RS Akademisi Jusuf Putra Makasar, dan ditengah kesibukan, namun masih sempat  menunjukan sikap ramah dengan penuh rasa kemanusiaan itu saat  menjemput kedatangan Bahria bersama rombongan di Bandara Sultan Babullah. Penjemputan Kejati atas kedatangan Bahria, sontak rasa haru dan terimah kasih dari keluarga Bahria tercurah ke Kejati Malut.        

Ayah Bahria Hamatu Sabtu saat tiba di Bandara Babullah Ternate mengatakan bahwa saat ini kondisi Bahria telah selamat dari proses Operasi tahap pertama. Bahkan kondisi Bahria sudah tahap selesai pemulihan dan mendapat perawatan selama tiga bulan di RS CB Ternate. Setelah tiga bulan di Ternate Bahria akan balik ke RS Makasar untuk operasi tahap II. 

Semua keberhasilan itu, berkat Tuhan yang maha esa melalu kedermawaan Kejati Malut secara konsisten membantu Bahria hingga tahap ini,"Kami sangat berterima kasih pada Kejati yang tidak bosan bosan membantu anak kami, bahkan tadi Pa Kejati ikut menjemput kedatangan kami, sesuatu yang kami tidak sangka sangka betapa dermawannya Kejati ditengah kesibukan masih sempat ikut menjemput," Ujarnya.**(red/km).

Tidak ada komentar