Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Imigrasi Tobelo Kukuhkan Tim Pengawasan Orang Asing di Maba

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Pemantauan dan pengawasan orang asing di daerah menjadi tanggung jawab bersama, mengingat pentingnya hal tersebu...

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Pemantauan dan pengawasan orang asing di daerah menjadi tanggung jawab bersama, mengingat pentingnya hal tersebut Imigrasi Kelas II Non TPI Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut) mengadakan rapat dan pengukuhkan Tim Pengawasan Orang Asing (TIM PORA) di wilayah Kabupaten Halmahera Timur. Kamis (13/08/20).

Pada kesempatan ini Bupati Kabupaten Halmahera Timur Muhdin Ma’bud memberikan sambutan sekaligus membuka acara rapat dan pengukuhan Tim Pengawasan Orang Asing tingkat Kecamatan di Kabupaten Halmahera Timur, dalam kesempatan ini beliau menyampaikan apresiasi terkait penyelenggaraan kegiatan rapat TIM PORA,.

“Setelah melakukan pengukuhan untuk segera  membangun sinergitas antar instansi terkait terhadap keberadaan dan kegiatan orang asing Khususnya di wilayah Kota Maba dan Kecamatan Kota Maba pada Kabupaten Halmahera Timur”, Tegasnya.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Kartika Buli Resort yang dihadiri oleh Asisten I, Kepala Bagian Humas, Kepala Bagian Protokoler dan Rumah Tangga Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Timur, Kapolsek Maba, Koramil Maba, Camat, dan Kepala Desa. Kegiatan ini juga menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar