Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pemilik Saham PT. NHM Bagikan 77 Ekor Hewan Qurban

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Menjelang Hari Raya qurban Idul Adha 1441 Hijriah. Direktur PT. Nusa Halmahera Minerals (PT. NHM) Hi. Robert Ni...

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Menjelang Hari Raya qurban Idul Adha 1441 Hijriah. Direktur PT. Nusa Halmahera Minerals (PT. NHM) Hi. Robert Nitijudo Wachjo Kamis (23/07) berbagi 77 ekor hewan kurban kepada masyarakat lingkar tambang, Tobelo dan Ternate. kamis, (23/07/20)
   
Perwakilan PT. Indotan Halmahera Bangkit (PT. IHB) pemilik saham PT. NHM Amin Anwar mengatakan, bahwa penyaluran 77 ekor  hewan kurban ini akan di salurkan melalui Dewan Kurban Masjid (DKM) di masing-masing wilayah. Untuk kota ternate sebanyak 25 ekor hewan korban (sapi), untuk masyarakat lingkar tambang kecamatan kao dan malifut sebanyak 42 ekor hewan kurban (sapi) dan tobelo sebanyak 10 ekor hewan kurban" ini adalah bentuk perhatian dan partisipasi PT. NHM, kepada masyarakat Halmahera Utara,  yang berada di lingkar tambang, Kota Tobelo Dan Ternate, menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, ditengah pandemi Covid-19," Ungkap Amin Anwar.
     
Lanjutnya, selain itu  PT. NHM, tidak henti-hentinya memyalurkan bantuan Sebilan Bahan Pokok (Sembako)  kepada masyarakat terdampak Covid-19,  di Halmahera Utara,  maupun Kota Ternate. Ini semua semata-mata kepedulian dan tanggung jawab dari PT. NHM.(red/km)