Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Aleng Abdullah, ST Terpilih Ketua Masatawa Halut,.Periode 2020-2022

HALUT. KoranMalut.Co.Id -  Musyawarah Masatawa halmahera utara di gelar oleh pemuda dan pemudi Malifut-dan Kao Teluk berjalan lancar. Ketu...

HALUT. KoranMalut.Co.Id - Musyawarah Masatawa halmahera utara di gelar oleh pemuda dan pemudi Malifut-dan Kao Teluk berjalan lancar. Ketua Panitia musyawarah pemuda masatawa Ikram S. Basra menjelaskan, Kami Panitia Penyelenggara merasa bangga dengan kehadiran para tokoh tokoh Pemuda Masatawa, Pemerintah Desa dan  Sofyan M Saleh selaku anggota DPRD Halut.

Dalam Acara Pembukan keterwakilan tokoh tokoh memberikan sambutan dan semangat serta mengingatkan kembali kepada Generasi Muda Masatawa mengenai perjuang Masatawa di jaman dulu hingga sekarang dan merasa bangga bahwa semangat generasi muda masatawa ini mampu mengembalikan dan membentuk kembali pemuda Masatawa.

Kami Panitia mengucap banyak terimakasih kepada tokoh tokoh Masatawa yang suda hadir dan memberikan semangat serta saran yang membangun demi Pemuda Masatawa HALUT kedepan yang lebih baik lagi.

Acara Pemilihan di hadiri 7 Desa Masatawa yaitu Desa Malapa, Desa Sabale, Desa Tafasoho, Desa Talapao, Desa Tagono, Desa Bobawa, dan Desa Ngofabobawa dan pemilihan dilakukan secara Demokrasi, jujur dan rahasia,

Panitia berhasil menjaring Bakal Calon Kandidat Pemuda Masatawa diantaranya :
1. Aleng Abdullah, ST., 2. Rusmin Sangadji, S.Pd, 3. Irwan A. Akuka, S.Tp, 4. Ikram S. Basra, Sp., dan ke 5. Safril Djadir, SH.

Setelah itu Hasil musyawarah Masatawa berlangsung dan yang terpilih suara terbanyak Aleng Abdullah ST sebagai ketua Terpilih Pemuda Masatawa Halut periode 2020-2022

Dan kami panitia juga mengucapkan Selamat atas terpilihnya Ketua Umum Pemuda Masatawa Halut Periode 2020-2022 yaitu Kakanda Aleng Abdullah ST. Dan kami berharap di dalam kepengurusan beliau dapat membawa Pemuda Masatawa yang lebih baik. Amin. tutup ikram**(red/min).