Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si. Kuker ke Polda Metro Jaya. Tatap Muka Personel Satuan Brimob Polda Malut, Dan Bukber

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si.   Melaksanakan Kunjungan Kepada Personel Satuan Brimob ...

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si.  
Melaksanakan Kunjungan Kepada Personel Satuan Brimob Polda Malut BKO pada Polda Metro Jaya Dalam Rangka Tatap Muka Dan Buka Puasa Bersama yang didampingi Dansat Brimob Polda Maluku Utara Kombes Pol. Budi Satrijo, S.IK., M. Hum, Yang Berlangsung Di Tower I Lantai 2 Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat pukul 16,00 WIB. Sabtu, (01/05/2019).

Adapun Rundown Kegiatan yang diawali Penyambutan Kapolda Maluku Utara  Oleh personil Sat brimob Polda Malut BKO Polda Metro jaya dan diteruskan Yel-yel Pasukan, Pembukaan Oleh MC, Laporan perwira yg di tunjuk, Sambutan Danyon Penugasan, Sambutan Kapolda Malut Kepada Personil BKO, penyerahan Tali Asih dari kapolda Malut Kepada Danyon Penugasan, Buka Puasa Bersama sekaligus Shalat Magrib Bersama, dan Makan bersam, Hingga berlanjut Shalat isya dan tarawih Berjama'ah.

"Dalam sambutannya Kapolda Maluku
Brigjen Pol. Drs.Suroto, M.Si. Ia juga Memberikan semangat kepada Personel Brimob Polda Maluku Utara yang melaksanakan BKO pada Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan Pasca Rekapitulasi KPU RI, serta menekankan bahwa tugas ini merupakan tugas yang mulia dan suatu kehormatan Mabes Polri mengutus 200 Personel Brimob Polda Maluku Utara dalam ikut andil pengamanan di Ibu Kota Jakarta.**(tam)