Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Polda Malut : Kita Semua Harus Merealisasikan Pancasila Sebagai Idiologi Bangsa

Polda Malut Upacara Hari Lahir Pancasila TERNATE,  KoranMalut.Co.Id- Kepolisian Daerah Maluku Utara (Polda Malut) telah melaksanakan Up...

Polda Malut Upacara Hari Lahir Pancasila
TERNATE, KoranMalut.Co.Id-Kepolisian Daerah Maluku Utara (Polda Malut) telah melaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila pada pukul 08.00 WIT Bertempat di Halaman Mapolda Maluku Utara yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. LUKAS ALBAR ABRIARI, S.IK, M.H., Sabtu,(01/05/2019).

"Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tersebut juga diikuti oleh Peserta upacara yang terdiri dari Bintara, Pama dan Pamen serta seluruh Personel Polda Maluku Utara.

Dalam Upacara Peringatan Hari lahir Pancasila Tersebut, Wakapolda Malut Kombes Pol. LUKAS ALBAR ABRIARI, S. IK, M. H. Sekaligus membacakan Amanat Kepala BPIP RI.

"Yakni." Memberikan Ucapan Puji Syukur Bahwa pada hari ini kita suda dapat melaksanakan satu kewajiban bangsa indonesia yakni dalam hal ini Hari Lahir Pancasila, dan Pancasila merupakan Pemersatu Bangsa dan Pancasila Sebagai Dasar Negara Indonesia,

"Untuk itu, Dengan satu momentu hari besar kita Memperingati dan merayakan Hari lahir Pancasila untuk mengenang dan merefleksikan momentum Sejarah Persatuan Para pendiri bangsa dan untuk membangun Kebersamaan dan harapan Agar menyongsong kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik."Ucapnya.

Dikatakan lagi, Wakapolda Malut Dengan Mengakhiri Sambutannya. Dia juga berharap ,“Kita semua harus terus menerus secara konsisten merealisasikan Pancasila sebagai dasar negara, Ideologi Negara dan Pandangan Dunia yang dapat membawa kemajuan dan kebahagiaan seluruh Bangsa Indonesia."Pintanya.**(Red/Tam)