Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Posko Bandara Udara Babullah Ternate Resmi Dibuka.

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Posko Angkutan Udara Bandara Babullah Ternate Resmi dibuka Pada Tanggal (28/05/2019) Kegiatan peresmian  dilak...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Posko Angkutan Udara Bandara Babullah Ternate Resmi dibuka Pada Tanggal (28/05/2019) Kegiatan peresmian  dilaksanakan di Terminal Bandara Udara Babullah Ternate Pada Pukul 15.00.Wit.

Pembukaan posko angkutan lebaran ditandai dengan pemotongan pitah oleh kepala bandara babullah Ternate ,Chairul Humam. Pemotongan pitah bertanda posko resmi dibuka posko angkuatan udara aktif pada hari rabu bertepatan pada tanggal 29 besok, hari ini kita buka secara simbolis saja. Kata Chairul Humam

Chairul Humam saat di wawamcarai sesuai dengan instruksi mentri ada pembukaan posko angkutan lebaran bandara mulai 29 sampai 13 juni 2019.

Posko angkutan lebaran ini melibatkan rekan rekan stokholder kita dari sisi pengamanan TNI,POLR,BASARNAS,Kesehatan Pelabuhan dari kantor karantina ikan dan semua rekan rekan air loin bergabung didalam posko ini setiap hari mulai dari jam 07.00.sampai dengan selesai operasional penerbangan kita.

Sejahu ini rute penerbangan belum ada penambahan masih tetap sesuai scedule yang ada, belum ada yang mangajukan terkait dengan keberatan angkutan penambahan penerbangkan ekopersial maupun perinti Terkait dengan lonjakan penumpang sampai sejahu ini belum masih stabill.

Chairul Human prediksikan bahwa ada lonjakan penumpang di hari jumat - sabtu di karenakan hari kamis tanggal merah jadi lonjakan lonjakan penumpang pada tanggal 1 - 2 itu lonjakan kedatangan penumpang.keberangkatan di prediksikan Morotai,labuha sanana,buli.

Sejahu ini belum ada sekitara valle tetap masih scedule yang ada rute penerbangan masih normal belum ada penambahan.

Untuk personil gabungan posko angkutan penerbang sendiri berjumlah 70 orang nanti secara bergiliran akan stay di posko di beke-up oleh kepolisian sektor KP3 Udara,dari TNI,BASARNAS.Basarnas setiap hari ada 5 orang stand baik disini semua akan bersatu padu dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengguna modal penerbangan.

Kalau kita lihat aturan baru menteri 306. 2019 terkait dengan tarif batas atas dan tarif batas bawah sejahu ini kita pantau air lion penjualan harga tiket masih normal tidak menaikan tarif batas atas dan tarif batas bawah.

Sejahu ini yang kita pantau masih normal  kami siapkan harga yang terpangpang di terminal bandara harga tujuan besar tarif semua terpampan pada papan informasinya kami siapkan dua, satunya di ruang tunggu dan di depan satu agar masyarakat pengguna modal tranportasi udara  lebih tahu jelas tiket yang mereka beli itu masih batas tarif atas jika melebihi tarif segera laporkan kami siap menindak lanjuti, Ungkapnya.

Peminata transpotasi udara menurun dari data yang dikantongi dari 2017,2018 dan 2019 itu malah ada penurunan dari sisi penerbangan dan penumpang yang menurun. lonjakan drastis itu kita lihat nanti H-7 sampai masih normal belum ada kensel scedule dari penumpang.**(jay)