Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Hendrata Thes : Pasar Murah Desa Waisakai Itu Agenda Rutin Setiap Tahun.

Bupati Kepulauan Sula (Hendrata Thes) SANANA, KoranMalut.Co.Id - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula , Besok pemberintah Kabupaten kepul...

Bupati Kepulauan Sula (Hendrata Thes)
SANANA, KoranMalut.Co.Id - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula , Besok pemberintah Kabupaten kepulauan Sula akan menggelar Pasar murah dibdesa waisakai Kecamatan Managili utara timur, Selasa,(28/05/2019).

Kegiatan ini Merupakan Kegiatan rutin di pemerintahan Hendrata Thes, wujud Konsistensi janji politik yang Sampaikan pada saat kampanye politik pada saat itu.

Bupati Kepulauan Sula Melalui, Basiludin Labesi ,S.AP (Kabag Humas), "Ini kegiatan rutin pemerintah Daerah setiap tahun khususnya menjelang puasa dan lebaran degan tujuan agar dapat meringankan beban masyarakat di hari-hari besar keagamaan seperti jelang idul Fitri tahun ini".Ungkapnya.

Kegiatan yang dipusatkan di Areal Dermaga Waisakai tersebut akan dibuka langsung oleh bupati kepulauan Sula Hendrata thes dan akan dihadiri oleh sejumlah unsur Forkopimda dan pimpinan SKPD Terkait. Tegas Humas.

Dengan Kegiatan Pasar Murah Yang diselengarakan pemerintah Daerah Ini Kita Sama-sama menjalin Silahturahmi Antar Sesama. Terang Humas. **(red)