Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Muchlis Suport Dua Putra Halut Ke Pondok Pasantren Lemka

(posse bersama Suha Djan Mala Abbas dan dua Putra Halut) TOBELO- KoranMalut.Co.Id , - Wakil bupati Kabupaten Halmahera Utara Muchlis Tap...

(posse bersama Suha Djan Mala Abbas dan dua Putra Halut)

TOBELO-KoranMalut.Co.Id, - Wakil bupati Kabupaten Halmahera Utara Muchlis Tapi Tapi, tidak henti henti memberikan kontribusi terhadap keumatan di Bulan Suci Ramdhan. Hal ini, dimana Muchlis menanggung biaya pendaftaran dua putra Halut untuk masuk di pondok pesantren Lembaga Kaligrafi (Lemka) Al Quraan.
     
Kedua putra yang akan diberangkatkan pada 1 Agustus 2019 itu, merupakan anak didikan dari Suhu Djan Mala Abbas. dengan biaya pondok awal bulan 5.595.000. sementara biaya bulanan SPP 350.000. dan biaya makan minum 300 ribu, selama satu tahun ditanggung oleh Wakil Bupati Muchlis Tapi Tapi." turut berbahagia atas perhatian  Wakil Bupati Muhlis Tapi tapi, yang suda tanggung uang pendaftaran dua anak Halut hasil didikan dari Suhu Djan Mala Abas untuk masuk di Pondok Pesantren Lemka Alquraan." Terang Ketua Yayasan SMP Alkhairat Tobelo Ikhwan Buaja.
     
Lanjut Ia berharap, Wakil Bupati tidak henti hentinya terus mendorong kehidupan keumatan, baik itu pendidikan maupun keagaaman. Tentunya kemurahan hati Muchlis menjadi sosok keutamaan contoh seorang pemimpin yang berkarakter. Atas bantuan itu, atas nama keluarga merasa berterima kasih.

"Semoga dua anak didik kami yg berangkat perdana di LEMKA dapat memberi warna berbeda di dunia Khat ketikan kembali di Halut." Cetusnya.**(kibo)