Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Menjelang HUT Ke-16, Panitia Menyiapkan Pamantapan Dekorasi

HALTIM, KoranMalut.Co.Id -  Dalam rangka memperingati Hari Jadi (HUT) Kabupaten Halmahera Timur Ke- 16 pada tanggal 31 Mei 2019 mendatang,...

HALTIM, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka memperingati Hari Jadi (HUT) Kabupaten Halmahera Timur Ke- 16 pada tanggal 31 Mei 2019 mendatang, hari ini Panitia Pelaksanaan HUT Ke- 16 melakukan persiapan terkait dengan penataan dekorasi yang bertempat di Pandopo Kota Maba Kabupaten Halmahera Timur, (Rabu, 29 Mei 2019).

Sekertaris Panitia HUT Ke - 16 Kabupaten Halmahera Timur, Ilyas Gaibu, SKM. MPH, menjelaskan bahwa "Kesiapan yang dilakukan Panitia HUT Ke -16 Kabupaten Halmahera Timur sampai sejauh ini telah mencapai 80 sampai 90 persen yakni terkait dengan persiapan penataan dekorasi dan distribusi undangan yang telah dilayangkan panitia dan mungkin besok persiapanya sudah selesai", tuturnya.

Terkait tamu undangan, beliau mengatakan bahwa "semua unsur Forkopimda dapat hadir, ini berdasarkan hasil konfirmasi terakhir dari koordinator seksi acara dan upacara, serta para pimpinan perusahan baik BUMN dan BUMD di wilayah Halmahera Timur",tegasnya.

Selain itu, Beliau juga mengungkapkan bahwa, "perayaan HUT Ke -16 Haltim dilaksanakan secara sederhana namun meriah, yang terpenting adalah kegiatan dapat berjalan dengan baik dan Lancar sesuai harapan kita bersama yakni tetap mengacu pada instruksi Pak Bupati",  ungkapnya.**(Adj)