Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Basarnas Kota Ternate, Silaturahmi Dan Gelar Bukber Bersama Anak Yatim

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Memperat tali silaturahmi, Basarnas kota Ternate menggelar acara buka puasa bersama dengan anak yatim. Buka pu...

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Memperat tali silaturahmi, Basarnas kota Ternate menggelar acara buka puasa bersama dengan anak yatim. Buka puasa ini juga dihadiri oleh Wakil walikota ternate, polda Malut, Korem Babullah Ternate. Rabu,(29/05/2019)

Kepala Basarnas Kota Ternate, M. Arafah, SE mengatakan " buka bersama ini tentunya untuk menjalin silaturahmi kekeluargaan yang telah terjalin dengan baik dimana kami melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan yaitu melaksanakan pencarian dan pertolongan".

Lanjut Dia "Alhamdulillah semenjak kami melakukan misi kemanusiaan  Basarnas Ternate juga terbantu dengan Pemerintah Daerah, TNI, POLRI, Beserta dengan insan media yang memberikan informasi"

Acara ini, diisi dengan lantunan ayat suci Al-Qur'an dan Tausyiah oleh Ustadz Saleh Sakola, Ustadz dalam Tausiyahnya mengingatkan kita agar selalu mendekatkan diri kepada Allah dan mengejar amalan dalam menyambut Malam Laitul qadar.

"Mari Terus menhmgharapkan Ridha Allah untuk tingkatkan keimanan dan mengerjakan amalan pada malam lailatul qadar" Harapnya.

usai Bukber di lanjutkan dengan sholat magrib berjama'ah.

Kegiatan ini dilangsungkan di kantor Basarnas Kota Ternate, Kecamatan Ternate Pulau, Kota Ternate. **(ydi)