Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DPD KNPI KOTA APRESIASI PEMKOT, SPORT HALL PEMUDA

Ternate.,Koran malut .Com;-Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Ternate memberikan apresiasi ke...


Ternate.,Koranmalut.Com;-Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Ternate memberikan apresiasi kepada Pemerintah kota (Pemkot) Ternate karena sport hall (tempat olahraga) yang dibangun pemkot difungsikan untuk wadah kreatifitas pemuda maupun Usaha Kecil Menengah (UKM).

Hal ini disampaikan  oleh ketua KNPI Kota Ternate, Sahrony A Hirto dihadapan Walikota Ternate Dr Burhan Abdurrahman di kantor walikota Ternate, Senin (12/02/2018).
Pertemuan antara pengurus KNPI baru  dengan Walikota Ternate ini, juga membahas beberapa agenda kepemudaaan dimasa kepemimpinan Sahrony A Hirto kedepannya.

Kepada wartawan, Sahrony mengatakan pembangunan sport hall yang dilakukan Pemkot  Ternate menunjukkan komitmen pemerintah menjadikan Ternate sebagai Kota layak Pemuda (KLP).

“Selain itu,rencana pemerintah untuk menyediakan ruang Sekretariat KNPI Kota Ternate dan outlet yang akan dikelola UKM pemuda juga patut kita apresiasi,” kata ketua KNPI terpilih yang didampingi Sekretaris Umum Risno Wahid dan Ketua OKK Muhammad Bakri Kapita, kemarin

Sport Hall yang dibangun di Kelurahan Kayu Merah Merah kecamatan Ternate Selatan itu rencananya akan disediakan berbagai macam kelengkapan dari unit kantin dan outlet-outlet olahraga, Ketersediaan Sport Hall kata Dia bisa dijadikan sebagai wadah keratifitas pemuda dibidang olahraga dengan fasilitas pendukung yang ada.

Hal tersebut lanjut dia, menunjukkan komitmen walikota Burhan menjadikan Ternate sebagai kota layak pemuda (KLP)

“Kami mengapresiasi komitmen Pak Walikota untuk melibatkan pemuda ini,”tambah Dia
Dosen mudah di Universitas Muhammadiya Malut ini juga menilai keterlibatan pemuda merupakan sinergi yang baik di bidang olahraga dan usaha kecil menengah. Olehnya wadah tersebut menurut Sahrony, tidak hanya menjadi ruang bagi atlet tetapi juga bagi pemuda yang memiliki minat di sektor UKM. (loha)