Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

MARAKNYA PUNGLI DI RSUD CB, TERNATE MALUT

Ternate.,Koran malut .Com;-Peristiwa pelayanan di RSUD Chasan Boesoirie Provinsi maluku Utara ternate terindikasi, pungutan liar (pungli...


Ternate.,Koranmalut.Com;-Peristiwa pelayanan di RSUD Chasan Boesoirie Provinsi maluku Utara ternate terindikasi, pungutan liar (pungli) terhadap pasien sampai saat ini,  kejadian ini suda di alami oleh pasien rumah sakit beberapa tahun yang lalu, oleh karena itu segera di minta kepada pihak yang berwajib agar segera mengusut tuntas RSUD CB, agar ruma sakit menjadi ruma sakit bersih KKN di maluku utara. terutama pembayaran jasa ruma sakit di salah gunakan oleh salah satu oknum Dokter RSUD Chasan Boesorie Ternate maluku utara.

Menurut investigasi wartawan koranmalut.Com., Beberap Hari yang lalu terlah mendaptkan sumber informasi Dari beberap orang yang tidak bisa di sebutkan namanya satu persatu,  ini sungguh disayangkan, karena menyelakahi aturan undang undang pelayanan publik di bidang kesehatan itu sendiri.

Undang-undang pelayanan publik,  nomor 25/2009 mengisyaratkan bahwan seluruh pelayanan harus sesuai dengan ketententuan yang berlaku, kemudian Diharapa seluruh pengendali kebijakan harus melaksanakan tugas dan tanggung jawab Sesuai dengan ketentuan Dan kaidah pelayanan yang belaku, terutama di instansi pelayanan teknis misalkan di dinas, rumah sakit Dan pusat pelayanan kesehatan lainya.

Hal ini diwawancarai oleh beberapa sumber ke pada wartawan Koranmalut.Com, bahwa di rumah sakit Chasan Boesorie ada Dokter praktek yang kemudian mecoba mempraktekan hal yang dilarang undang-undang yakni pungutan liar atau biasa sidebar (PUNGLI). Terang mereka. **(luha)